Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J Max, Smartphone Samsung dengan Layar "Guede"

Samsung Galaxy J Max, TeknoKun - Hmm, Samsung tampaknya ingin bersaing dipasaran dengan merilis smartphone dengan dimensi yang besar. Dimensi besar memang dapat sob, tapi  spesifikasi yang ditawarkan kurang sesuai dengan ekspektasi namanya.

Tanggal 8 Juli kemarin, Samsung Galaxy J Max sudah resmi dipasarkan di India baik secara offline maupun online. Harga yang ditawarkan menurut saya sih kurang sepadan dengan spesifikasinya sob.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J Max

 Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J Max

Secara desain memang gadget Samsung yang satu ini mempunyai dimensi yang guede sob. Dia mempunyai desain sebesar 186.9 x 108.8 x 8.7 mm dengan resolusi layar 7 inci (beresolusi WXGA). Samsung juga sudah memberikan dukungan jaringan 4G LTE di slot dual SIM pada smartphone jumbonya ini.

Pada kameranya, dia mempunyai kamera beresolusi 8 MP dilengkapi dengan LED Flash dan juga autofocus. Resolusi yang dihasilkan hanya mentok di HD sob.

Soal kamera depannya, mungkin gadget ini kurang cocok buat kamu yang suka selfie, karena Samsung Galaxy J Max ini hanya mempunyai kamera depan beresolusi 2 MP.

Soal dapur pacunya, J Max mempunyai RAM sebesar 1,5 GB. RAM-nya dipadukan dengan chipset Spreadtrum SC8830 dengan CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7 dan GPU Mali-400MP2 serta masih berjalan pada Android 5.0 Lollipop.

Sama dengan layarnya yang guede, Samsung Galaxy J Max mempunyai baterai yang guede juga, yaitu 4.000 mAh yang bisa dicopot. Smartphone yang satu ini juga sudah mendukung USB on-the-go.

Harga Samsung Galaxy J Max

Jika kamu membeli smartphone jumbo ini, kamu akan mendapatkan langsung earphone bluetooth yang langsung disertakan dalam paket sob. Tujuannya, nggak mungkin kan kalian nelpon kesana kemari pegang ang jumbo-jumbo? Oleh karena itu Samsung memberikan solusinya dengan ini.

Samsung Galaxy J Max akan dibanderol dengan harga 200 USD atau jika dirupiahkan sekitar 2,6 rupiah. Belum ada kabar resmi yang mengatakan J Max ini akan masuk ke Indonesia atau tidak, kia tunggu saja.
Baca juga: Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Ini adalah artikel kontes, do'a kan saya biar bisa menang, amin.
via: GSMArena.com
Load disqus comments

0 komentar