Cara Download Pokemon GO dan Memasangnya di Android (Work in Indonesia)

Cara Download Pokemon GO dan Memasangnya di Android (Work in Indonesia)

TeknoKun - Halo sobat, masih semangat nggak nih dihari ke 7 lebaran. Kali ini saya akan membahas mengenai cara download Pokemon GO dan cara memasangnya. Sebelum itu, kita bahas dulu ya mengenai game ini.

Pokemon GO merupakan game yang berbasis augmented-reality yang digarap oleh perusahaan Pokemon dan diperkasai oleh Niantic dan Nitendo. Kerja sama tersebut menghasilkan sebuah game yang bisa membuat penggunanya tidak hanya diam di rumah.

Para pengguna game Pokemon GO akan berlomba-lomba keluar rumah dan menemukan pokemon impiannya yang lucu dan juga menggemaskan. Game ini merupakan free games atau perminan gratis yang disediakan untuk para pengguna Android dan iOS.

Cara Download Pokemon GO dan Cara Memasangnya

Pada awal perilisannya, game Pokemon Go ini hanya bisa di download di Play Store dinegara-negara tertentu, yaitu Amerika Serikat, Selandia Baru, Australia dan Jepang saja. Kabar selanjutnya dari Nitendo, game ini akan dirilis di Kanada, Eropa dan juga Amerika selatan.

Namun buat kamu yang ada di Indonesia, kamu juga bisa kok untuk mendownload aplikasi ini (android). Ini dia caranya.

Cara Download Pokemon GO di Indonnesia

Syarat yang dibutuhkan untuk memainkan game ini adalah minimal smartphone kamu menggunakan Android versi 4.4 Kitkat (API 19).Jika smartphone Android-nya sudah siap, kamu bisa mendownload Pokemon GO dengan klik tombol dibawah ini.

Download Pokemon GO Android

Setelah kamu mendownload Pokemon GO melalui link diatas, kamu bisa memasangnya di smartphone android kamu.

Pokemon GO tidak bisa dimainkan jika android kamu menggunakan prosesor Intel. Alasannya pengembang dari game ini tidak mengoptimalkan di arsitektur x86 seperti yang ada di Intel, kalau prosesor lainnya kebanyakan menggunkan ARM. Begitu alasannya yang dikutip dari Droidlime.

Main Pokemon GO di Indonesia bikin di banned?

Desas-desis pokemon GO tak berhenti muncul semenjak perilisannya minggu lalu. Kabar ban datang di Philipine yang katanya mereka di banned, padahal aslinya tidak sob. Itu hanya disebabkan server yang mereka punya overload atau penuh. Lha wong tersedianya di 3 negara yang main sudah di seluruh dunia. Aduh jhon!

Bermain game ini secara ilegal tidak membuat kamu di banned, namun pihak Pokemon GO tidak menjamin keamanan game tersebut sob di negara-negara yang belum rilis termasuk Indonesia. Kita tahun sendiri bahwa kadang ada orang usil yang menyebar malware melalui game, termasuk game ini.
Baca juga: Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Ini adalah artikel kontes, do'a kan saya biar bisa menang, amin.
Load disqus comments

1 komentar: